Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya - Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya - Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Hukum   10 Juni 2021 | 18:41 wib
Gagal Curi Motor Pemilik Warung Pelaku Dihajar Massa
 Probolinggo   Aksi percobaan pencurian motor terjadi disebuah warung soto milik warga kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, pada Kamis sore 10 Juni 2021. Pelaku berhasil di tangkap dan di hajar warga dan pemilik usai melarikan diri. Kini pelaku diamankan di mapolres Probolinggo Kota untuk dilakukan penyelidikan.

Aksi pelaku pencurian motor yang dihajar oleh warga usai ditangkap warga berhasil direkam warga. Pelaku diketahui bernama Ripin, 31 tahun, warga jalan Kerinci, kelurahan Pilang, kecamatan Kademangan, kota Probolinggo. 

Dari informasi yang dihimpun, pencurian ini bermula saat pelaku bersama 1 temannya dengan menggunakan motor tiba di warung soto milik korban di jalan Cokroaminoto. Salah satu pelaku yang kabur berpura – pura membeli soto ke korban. 

Saat lengah, pelaku lain kemudian membawa motor honda vario nopol N 5164 SA, yang di parkir di dalam lapaknya dengan kunci menempel. Melihat pelaku hendak membawa kabur, pemilik kemudian berteriak maling. Pelaku yang kepegok kemudian kabur dengan meninggalkan motor curiannya. 

Sempat terjadi aksi kejar – kejaran antaran pelaku dan korban beserta warga. hingga akhirnya pelaku berhasil ditangkap di jalan Abdul Aziz. Tak hanya ditangkap. Pelaku juga dihajar oleh massa yang geram karena aksi pelaku. 

Petugas dari polres probolinggo datang kemudian langsung membawa pelaku beserta korban dan barang bukti ke mapolres Probolinggo kota untuk dilakukan penyelidikan. 

Moh Yasin, pemilik motor mengatakan. saat beraksi. pelaku berjumlah 2 orang. Namun 1 pelaku lain berhasil lolos dengan mengendarai motor. Kasus pencurian motor ini masih di selidiki oleh petugas unit reskrim polres probolinggo kota. 


Reporter : hafiz rosani
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Gagal Curi Motor Pemilik Warung Pelaku Dihajar Massa
Hukum
Pelaku Curanmor 15 TKP Tersungkur Di Tangan Petugas
Hukum
Terpopuler
Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
Politik 3 jam

Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Peristiwa 2 jam




2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan