Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya -  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya -  Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Peristiwa   10 Juni 2021 | 17:19 wib
Tangis Histeris Gadis Pemotor Di Suramadu Takut Diswab
 Surabaya  Seorang gadis asal Bangkalan Madura menangis histeris saat menjalani swab antigen di pos penyekatan Suramadu. Dia mengaku trauma dan kesakitan saat diswab oleh petugas medis. Sementara itu, tokoh madura di Surabaya yang datang ke lokasi penyekatan, merasa prihatin dengan penyebaran virus corona di bangkalan yang begitu cepat.

Penyekatan dan swab massal antigen di akses Suramadu pada hari ke 6 ini, terus berlanjut. Para pengendara dari arah Madura menuju Surabaya harus melewati pos penyekatan, dan diswab oleh petugas medis. satu per satu pengendara baik roda 2 maupun roda 4 ditepikan untuk diswab. 

Swab massal antigen di pos penyekatan Suramadu kali ini, diwarnai tangis histeris seorang gadis asal Bangkalan, Sherly Noviana Ningrum menangis saat petugas hendak melakukan swab. gadis berusia 21 tahun yang hendak berangkat kerja ke ITC Mall ini mengaku trauma dan kesakitan saat diswab. baginya swab ini adalah yang kedua kalinya.

Sementara itu, tokoh madura yang tinggal di Surabaya, H Buchori Imron merasa prihatin dengan penyebaran virus corona di Bangkalan. Karena itu, dirinya melihat langsung penyekatan di Suramadu. “Selama ini warga madura abai dengan protokol Kesehatan, sehingga mudah terpapar covid 19,” ujarnya.

Tokoh Madura di Surabaya ini menghimbau, masyarakat Bangkalan Madura untuk tidak ke surabaya jika tidak ada keperluan yang mendesak. Selain itu, juga menerapkan protokol kesehatan ketat agar penyebaran di bangkalan tidak cepat meluas.,


Reporter : irwanda ikadisa
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Tangis Histeris Gadis Pemotor Di Suramadu Takut Diswab
Peristiwa
Terpopuler



2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan