Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya -  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya -  Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Kesehatan   09 Juni 2021 | 16:33 wib
Menkes Minta Warga Tidak Takut Tes Swab
Bersama Gubernur Jawa Timur, Walikota Surabaya dan Bupati Bangkalan, Menkes meminta warga untuk tidak takut dilakuan tes swab di tempat, guna memutus mata rantai penyebaran covid 19. Foto Irwanda Ikadisa
 Surabaya   Menteri Kesehatan, Budi Gunadi Sadikin mengunjungi lokasi tes swab antigen, yang berada di akses pintu masuk jembatan Suramadu Sisi Surabaya.

Bersama Gubernur Jawa Timur, Khofifa Indar Parawansa, Walikota Surabaya Eri Cahyadi, dan Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron, usai melakukan kunjungan ke Bangkalan Madura,  Menteri Kesehahatan Budi Gunadi Sadikin meninjau langsung lokasi pemeriksaan swab yang berada di akses pintu masuk Suramadu Sisi Surabaya.

Dalam pantaunnya di lokasi pemeriksaan swab antigen, Menteri Kesehatan mengatakan kekompakaan Gubernur Jawa Timur, Walikota Surabaya dan Bupati Bangkalan dapat mengatasi lonjakan kasus covid 19 yang ada di Bangkalan Madura.

Rumah sakit di bngkalan harus tetap beroperasi. Agar lonjakan pasien covid 19 tak semakin besar pihaknya menyarakan warga yang sakit segera di bawa ke beberapa rumah sakit covid yang ada di Kota Surabaya,” kata Budi Gunadi Sadikin , Menteri Kesehatan

Menkes juga meminta kepada warga untuk berdiam diri dulu selama dua pekan di tengah masih tingginya kasus covid 19 di Bangkalan Madura. Serta tetap menerapkan protokol kesehatan yang tepat. Budi juga menghimbau kepada warga agar tidak takut untuk menjalani pemeriksaan swab antigen, yang dilakukan petugas di pos penyekatan suramadu guna mempermudah petugas melakukan testing dan tracing.

Reporter : Irwanda Ikadisa
Redaktur : pulung




 Baca Juga 

Menkes Minta Warga Tidak Takut Tes Swab
Kesehatan
Menkes Targetkan Vaksin Merah Putih Digunakan Awal 2022
Kesehatan
Terpopuler



2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan