Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya -  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya -  Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Peristiwa   08 Juni 2021 | 17:17 wib
Antisipasi Serangan Balik, Polisi Sweeping Pelajar SMK
 Probolinggo   Untuk mengantisipasi serangan balik oleh pelajar SMK Ahmad Yani, paska sekolah mereka diserang, pada senin siang kemarin, petugas satlantas polres Probolinggo Kota menggelar sweeping dan patroli pelajar. Dari sweeping tersebut, sejumlah pelajar yang menggunakan motor tak sesuai spek ditindak dengan ditilang.

Salah satu lokasi sweeping pelajar yang digelar oleh petugas. Yakni, di jalan mastrip sekitar SMK Ahmad Yani. Sweeping di lokasi tersebut, petugas berhasil menindak sejumlah pelajar yang mengendarai motor tak sesuai spek, mulai dari perubahan knalpot, hingga merubah cat kendaraan. 

Tak hanya itu, petugas juga menilang pelajar yang mengendarai motornya dengan tidak membawa kelengkapan surat, maupun kelengkapan berkendaraan yakni helm. 

Tak hanya di jalan Mastrip, petugas juga melakukan sweeping di lokasi lain, yang diduga menjadi lokasi titik kumpul para pelajar. Namun, selama patroli dan sweeping, kondisi kota probolinggo aman, dan tak ditemukan titik kumpul pelajar.

Sweeping, dan patroli yang dilakukan oleh anggota satlantas polres Probolinggo Kota, bersama unit lain polres probolinggo kota ini, dilakukan paska viralnya penyerangan puluhan pelajar, yang menggelar konvoi, yang diketahui pelajar SMK Negeri 4 ke SMK Ahmad Yani. 

Selain itu, kegiatan ini untuk antisipasi serangan balasan dari siswa smk ahmad yani ke smkn 4, sehingga tidak terjadi lagi aksi penyerangan ataupun penyerangan balasan. Selain itu, sejumlah petugas gabungan juga ditempatkan di masing – masing sekolah yang bertikai.

Rizki Arian Putra, salah satu pelajar SMK Ahmad Yani berharap, kejadian penyerangan ini tidak terjadi lagi, karena pelajar yang tidak mengetahui akar permasalahan menjadi ketakutan. 
Reporter : hafiz rosani
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Antisipasi Serangan Balik, Polisi Sweeping Pelajar SMK
Peristiwa
Terpopuler



2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan