Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya -  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya -  Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Pendidikan   07 Juni 2021 | 18:47 wib
Konvoi Puluhan Pelajar Serang SMK A. Yani
 Probolinggo   Aksi penyerangan sebuah SMK oleh puluhan pelajar yang sedang konvoi di kota Probolinggo viral. Tidak diketahui motif penyerangan ini. Namun, akibat penyerangan ini. sejumlah kaca Jendela kantor SMK tersebut pecah akibat dilempar batu.

Video amatir merekam aksi puluhan pelajar yang melakukan penyerangan SMK A. Yani. di jalan Mastrip. Kota Probolinggo. Dalam vidio tersebut. terlihat puluhan pelajar ini selain melakukan penyerangan juga melakukan aksi bleyer hingga memenuhi jalan mastrip.

Dari informasi yang dihimpun amtv, kejadian penyerangan ini terjadi pada senin siang sekitar pukul 10.00.. saat itu. puluhan pelajar yang belum diketahui pelajar mana datang dari arah selatan dan berhenti di depan smk a. yani..

Setelah berhenti. puluhan pelajar tersebut kemudian melakukan aksi penyerangan di barengi dengan aksi bleyer - bleyer.. tak sampai 5 menit. Puluhan pelajar tersebut kemudian bergerak meninggalkan lokasi sekolah kejuruan tersebut menuju arah utara.

Akibat kejadian tersebut. sejumlah kaca kantor guru pecah diduga akibat lemparan batu yang dilakukan oleh para pelajar.. meski begitu. tidak ada ada korban akibat kejadian tersebut. baik dari guru. maupun dari pelajar.

Yani. satpam sekolah mengatakan, “Saat kejadian ia sedang berada di dalam kantor yang dilempar. dan seketika itu saya  kemudian keluar untuk menenangkan puluhan pelajar. namun tak digubris.” katanya.

Sementara. Purnomo. saksi yang juga pedagang mengatakan. puluhan pelajar ini tak diketahui pelajar darimana, yang jelas setelah berhenti di depan. Sebagian pelajar langsung mengambil batu dan melemparkannya ke arak sekolahan.

Paska kejadian. pihak sekolah langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian, dan pihak kepolisian sudah mendatangi tkp. untuk melakukan pengecekan.

Kompol Kuzaini, Kapolsek Wonoasih saat dikonfirmasi mengatakan. baik anggota polsek wonoasih. dan dan anggota polres probolinggo kota sudah mendatangi lokasi. dan kasus ini sudah ditangani.
Reporter : Hafiz Rosani
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Konvoi Puluhan Pelajar Serang SMK A. Yani
Pendidikan
Terpopuler
Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
Politik 3 jam




2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan