Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya - Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya - Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Hukum   04 Juni 2021 | 17:00 wib
Klaim Polis Asuransi Tak Cair, 3 Nasabah Gelar Aksi
 Probolinggo  3 Nasabah asuransi Bumiputera, Probolinggo, pada Jumat siang, menggelar aksi pemasangan stiker bertuliskan kekecewaaan. Aksi 3 nasabah ini dilakukan lantaran selama 4 tahun, klaim polis asuransi tidak dapat cair, meskipun sudah menghubungi kantor pusat.

Sebelum melakukan aksinya, 3 nasabah asuransi Bumiputera Probolinggo terlebih dahulu bertemu dengan pimpinan cabang untuk mempertanyakan klaim asuransi. Namun, pertemuan tersebut tetap tak membuahkan hasil, sehingga 3 nasabah ini dengan ijin terlebih dahulu melakukan aksi pemasangan stiker.

Stiker yang dipasang ini bertuliskan Bayar klaim kami yang sudah bertahun – tahun, Korban AJB Bumiputera, dan stiker bertuliskan lain. Stiker tersebut kemudian ditempel di pintu masuk kantor.  Tak puas dengan hanya memasang stiker, 3 nasabah ini juga membentangkan spanduk bertuliskan AJB Bumiputera 1912 hancurkan masa depan anak – anak Indonesia, pemerintah harus turun tangan. Setelah dibentangkan, spanduk tersebut kemudian dipasang di sudut kantor.

Diketahui, 3 nasabah bumiputera yang menggelar aksi ini telah menyetorkan uang masing – masing sebanyak, Rp 60 juta, Rp 15 juta, dan Rp 10 juta, untuk ikut polis asuransi pendidikan bagi anak – anaknya selama 10 tahun. Namun, karena tak ada kejelasan, mereka memutuskan untuk berhenti dan meminta klain, namun hingga 4 tahun setelah pengajuan, uang tersebut belum cair. Ketiganya, telah berupaya untuk meminta pertanggungjawaban kantor pusat, namun oleh kantor pusat kembali diarahkan ke kantor cabang.

Nurul Aini, salah satu nasaban mengatakan, jika upaya, dan aksinya tersebut tetap tidak ada titik terang, maka, upaya terakhir akan melakukan penyegelan kantor.

Sementara, Kuri Junaedi, Kepala Cabang Bumiputera Probolinggo mengatakan, pihaknya tidak berkenan memberikan statemen kepada awakmedia sebelum awakmedia mendapat ijin dari kantor pusat.
Reporter : Hafiz Rosani
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Klaim Polis Asuransi Tak Cair, 3 Nasabah Gelar Aksi
Hukum
Terpopuler
Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
Politik 3 jam

Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Pendidikan 3 jam

Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Peristiwa 2 jam




2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan