Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya -  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya -  Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Hobi dan Gaya Hidup   27 Mei 2021 | 16:19 wib
Pameran Lukisan dan Bursa Seni Spektakuler Tinggi Animo
 Surabaya  Jika anda penyuka lukisan, barang - barang antik, benda pusaka dan batu bertuah datang saja ke plaza di kawasan Surabaya Selatan. Sejak senin atau tanggal 24 Mei lalu digelar pameran lukisan dan bursa seni spectaculer. Animo masyarakat cukup terhadap acara unik, karena banyak koleksi antik yang dipamerkan.

Bertempat di atrium lantai ground royal plaza Surabaya digelar pameran budaya dan seni bertajuk pameran lukisan dan bursa seni spectaculer. Pameran dalam rangka turut memeriahkan hari jadi kota Surabaya ke 728 ini, berlangsung sejak tanggal 24 Mei sampai 30 Mei 2021.

Barang antik dan unik, seperti patung pahatan lawas jam dinding kuno, serta lampu kuno digeber di stand di arena pameran. benda pusaka seperti keris berbagai bentuk atau luk, juga ada.

Pun beragam batu bertuah atau lazim dikenal dengan sebutan akik juga dipamerkan. Tidak ketinggalan penggemar sepeda kuno yang tergabung dalam komunitas senopati (sepeda koeno patriot sejati) pun tak mau ketinggalan turut memamerkan diri.

Menurut Agus Cobra peserta pameran dan juga Ketua Supranatural Surabaya mengatakan animo masyarakat sangat  bagus. “Penandanya sejak dibuka pada 24 Mei lalu sampai hari ini pengunjungnya cukup banyak, ada yang sekadar melihat lihat ada juga yang membelinya,” jelasnya.

Sementara itu, Andik seorang peserta pameran sekaligus pemilik benda pusaka dan benda pahatan antik mengakui animo masyarakat lumayan tinggi.

Pameran ini untuk melestarikan kebudayaan Indonesia jangan sampai tergerus budaya luar. Semua anak bangsa harus bersepakat untuk terus dan intens mengumandangkan budaya dan seni asli Indonesia. Salah satu caranya dengan menggelar pameran seperti ini.
Reporter : Hayan Chandragi
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Pameran Lukisan dan Bursa Seni Spektakuler Tinggi Animo
Hobi dan Gaya Hidup
Terpopuler
Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
Politik 2 jam




2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan