Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya - Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya - Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Olah Raga   18 Februari 2021 | 22:00 wib
Hengkang dari Arema FC, Hendro Siswanto Gabung Borneo FC
Hendro Siswanto siap bergabung dengan Borneo FC
 Malang  Hendro siswanto memutuskan hengkang dari Arema FC, tim yang sudah dibelanya selama sembilan tahun. Mantan gelandang inti Arema FC ini akan berkostum Borneo FC selama dua musim kompetisi.

Ditemui usai latihan fitnes kamis pagi, Hendro siswanto menuturkan terkait tidak adanya kepastian tanda tangan perpanjangan kontrak di Arema FC sebagai dampak tidak adanya kepastian kapan kompetisi dimulai kembali. Kondisi ini membuat dirinya menerima pinangan  Borneo FC yang membutuhkan tenaganya untuk kompetisi Liga Satu musim 2021. Meski hingga saat ini juga belum ada kepastian turunnya surat izin kompetisi sepakbola dari pihak kepolisian akibat pandemi, gelandang bertahan ini memantabkan diri menerima tawaran Borneo fC yang berani meminangnya untuk dua musim kompetisi kedepan.

Terkait kontraknya bersama Borneo fC, mantan pemain timnas Indonesia ini mengaku per satu februari seharusnya sudah bergabung bersama tim berjuluk pesut etam ini. Namun tanda tangan kontrak baru dilakukan  ketika surat izin kompetisi dari kepolisian turun. Menurut bapak tiga anak kelahiran Tuban ini, di musim sebelumnya tim asal kalimantan tersebut sudah pernah menawari dirinya untuk bergabung. Namun baru dipenawaran kedua ini, dirinya bersedia menerima penawaran tersebut karena saat ini hanya Borneo FC yang berani meminang dirinya ditengah ketidak jelasan kompetisi.

Hendro Siswanto  juga menuurkan dirinya akan memberikan yang terbaik untuk Borneo FC dan belum memikirkan jauh ke depan kapan kembali ke Arema FC.

Meski tak dipungkiri, sembilan tahun bersama Arema FC membawa banyak kenangan bagi Hendro Siswanto.Terlebih disaat dirinya kesusahan finansial saat masa awal bergabung Arema FC, dirinya mendapat bantuan dari Aremania, pendukung tim Arema FC.
Reporter : tim liputan
Redaktur :




 Baca Juga 

Hengkang dari Arema FC, Hendro Siswanto Gabung Borneo FC
Olah Raga
Terpopuler
Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
Politik 3 jam

Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Pendidikan 3 jam

Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Peristiwa 2 jam




2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan