Berita Terbaru :
Probolinggo - Antisipasi Aksi Premanisme, 9 Anjal dan Pak Ogah Diamankan
Surabaya -  Antisipasi Penyebaran Covid-19 Dilingkungan Perusahaan
Surabaya -  Ditreskrimsus Polda Jatim Ungkap Tindak Pidana Perikanan
Sidoarjo -  Penyandang Disabilitas Akan Diprioritaskan Program Vaksinasi
Surabaya -  Pembelajaran Tatap Muka Tetap 5 Juli 2021 Mendatang
Surabaya -  Alhamdulillah 2 Ribu Peserta SBMPTN Diterima di Unair
Sidoarjo -  Menteri P3A Pastikan Santri Korban Sodomi Guru Ngaji Dapat Pendampingan
   

Olah Raga   15 Maret 2021 | 16:38 wib
Persebaya All Star VS Sidoarjo All Star Skor 1 - 1
 Surabaya  Walikota Surabaya, Eri Cahyadi berada dalam tim Persebaya all star dengan mengenakan nomor urut 1. Eri bermain sebagai penyerang atau striker. Pertandingan sepak bola yang diikuti tiga kepala daerah di wilayah Surabaya Raya itu, untuk merekatkan hubungan di antara pemangku wilayah di Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Pertandingan persahabatan ini dihadiri bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali atau Gus Mudhor, bersama Wakilnya, Subandi. Serta, pengasuh pondok pesantren bumi Shalawat Lebo Sidoarjo, KH Agoes Ali Masyhuri  atau gus ali.

Bahkan, beberapa pemain lawas Persebaya, seperti Uston Nawawi dan Bejo Sugiantoro, juga hadir. Ada pula, Jacksen F Tiago mantan pemain Persebaya hingga Yusuf Ekodono, yang turut bermain dalam satu tim bersama wali kota Surabaya.

Sementara,  pada tim sidoarjo all star, terdiri dari bupati sidoarjo beserta wakilnya, gus ali serta beberapa pemain lawas persebaya seperti uston nawawi dan bejo sugiantoro.

Pertandingan pertama antara persebaya all star vs sidoarjo all star berakhir dengan skor 1-1 atau seri. Meski demikian, uji coba lapangan ini beberapa kali mengalami kendala. Selain kondisi hujan deras, lampu stadion GBT juga mati.

Bahkan, saat beberapa menit dimulai uji coba pertandingan kedua antara persebaya legends melawan gresik all star, lampu penerangan stadion mati total. Sehingga, pertandingan kedua ini dihentikan, apalagi kondisi lapangan tidak memungkinkan untuk digunakan karena drainase aliran air tidak lancer.

Menurut Walikota Surabaya, Eri Cahyadi, pertandingan ini untuk merekatkan tiga daerah di Surabaya Raya. Yakni, Sidoarjo, Gresik dan Surabaya sendiri. Karena untuk membangun moda transportasi tiga kota ini harus sinergi dan sinkron. Bukan hanya kota Surabaya, supaya nyambung. Misalnya, soal box culvert dari Surabaya sudah sampai Kecamatan Pakal, tinggal menyambungkan dengan Gresik, lewat perbatasan Mengganti. Atau Merr dengan Sidoarjo.
Reporter :
Redaktur : Endri




 Baca Juga 

Persebaya All Star VS Sidoarjo All Star Skor 1 - 1
Olah Raga
Terpopuler



2021 © www.amtv.co.id
Tentang Kami
Disclaimer
Pedoman Media Siber
Ketentuan & Kebijakan Privasi
Iklan